Kamis, 28 November 2013

Mr. A (my Dearest) ^_^

Dear Mung,,


Ngeblog lagi nih, udah lama ga dibuka, kayaknya udah debuan. hehehe
Ada banyak cerita yang pastinya kau saksikan (Lagu banget)
Mmmmm.... mulai dari mana yak??? *Garuk-garuk kepala*
Oke kita mulai dari sini dulu deh..

"Seperti yang orang2 bilang, penyesalan selalu datengnya belakangan"
Yaa kalo duluan Namanya Pendahuluan non, Metodologi Penelitian. hehehehe
Kenapa nyesel???
I wanna turn back to January when he ask me, "Would you accompany me? Can I go with you? How long we will?"
Darl....
Bayangin ibaratnya emas didepan mata tapi malah bijih besi yang aku ambil.
huuufffhhhhhhh.... If I can rewind the time. I will said, "Yes u can, Forever and For always"

Oooppppss Sorry, I didn't tell you before who is he.
kalo kata orang sunda yah si aa nu baca Al-Qur'an di Masjid.

Astagfirullah...

May I get the second chance??
Insya Allah there is second chance, Allah will give me ^_^

Mung,,
Kita singgug sedikit tentang Matematika *Dasar guru matematika amatir* :D
Selalu ada peluang munculnya nominal atau gambar saat uang logam dilempar ke atas.
ada beberapa peluang yang muncul kaan???
Jadi,, Pasti masih ada peluang untuk datang kembali.

Don't forget!!!! Never stop to pray and ikhtiar.
This is the biggest secreet that Allah has for u.