Kamis, 13 Februari 2014

Sajadah Hijau

Mengeluh dan mengeluh lagi... itulah kebiasaan manusia. mungkin memang itulah manuasi, selalu berkeluh kesah. Punya uang mengeluh apalagi tidak punya uang??? ^_^ (hehehe)

Yaa itulah saya, bagian dari menusia yang masih sering berkeluh kesah diantara manusia-manusia lainnya. Masalah yang sering kali datang silih berganti. Ya Rab.. ampuni saya.... :'(

Ketika masalah datang, hanya di atas sajadah hijau itu saya berkeluh kesah. Berdiskusi batin dengan Sang Maha Mendengar, dan entahlah sudah berapa banyak air mata yang sudah tertampung disitu. Diatas sajadah hijau itu tempat ternyaman saat bermunajat.

Ya Sami' ampuni hamba yang dhoif, begitu banyak nikmat Mu, namun kadang terlupa untuk disyukuri. Jangan pernah Kau putuskan nikmat - Mu untuk hamba dan keluarga hamba.

وَإِنْ تَعُدُّوا نِعْمَةَ اللَّهِ لَا تُحْصُوهَا ۗ إِنَّ اللَّهَ لَغَفُورٌ رَحِيمٌ

"Dan Jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya tak dapat menetukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang". (Q.S An-Nahl : 18)

Ya Allah,, ingatkan hamba untuk selalu bersyukur kepada Mu, Jangan Engkau jadikan aku hamba termasuk golongan yang kufur atas nikmat - Mu.