Sabtu, 05 Juli 2014

Bersabar dalam setiap Cobaan

Ramadhan 1435
Marhaban yaa Ramadhan,
Hari ini tepat hari ke 7 bulan Ramadhan, Alhamdulillah aku masih diberikan kesempatan untuk bertemu dgn Ramadhan dan menjalaninya setelah kejadian 9 juni itu terjadi, kejadian yg mengingatkan ku betapa harus bersyukur kita atas nikmat umur.
Sungguh Ramadhan tahun ini merupakan Ramadhan dengan cobaan terberat yg pernah aku rasakan. Ramadhan dengan ujian kesabaran yg besar.
Ramadhan pekan pertama ini tak ingin sedikitpun aku lewatkan segala ibadah Ramadhan meski dalam kondisi keterbatasan.
Tulang belikat yang patah ini belum sembuh, Allah memberikan ujian penyakit lagi "Hemoroid" yang begitu menyiksa, sakit yang begitu sulit ditahan.
Penyakit yg aku derita ini tak ingin aku jadikan penghalang dlm ibadah Ramadhan ku.
Ya Allah semoga sakit yg aku derita ini menjadi penggugur dosa2 ku. Tetapkan kesabaran di dalam diri ku, aku yakin dengan sabda Mu, Engkau bersama orang2 yang bersabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar