Sabtu, 07 Juni 2014

"TERIMA KASIH"


Terima kasih untuk seseorang yang telah bersedia mengenal saya.
Terima kasih untuk seseorang yang telah mewarnai beberapa hari saya
Terima kasih untuk seseorang yang telah mengajari saya bahwa ada sisi lain dalam kehidupan.
Terima kasih untuk seseorang yang telah mengajari saya hal yang belum pernah saya pahami secara mendalam
Terima kasih untuk seseorang yang telah mengajari saya makna shalat.
Terima kasih untuk seseorang yang telah mengajari saya arti berpikir dewasa
Terima kasih untuk seseorang yang telah mengajari saya memahami pertanda2
Terima kasih untuk seseorang yang telah mengajari saya untuk mengasah feeling.
Terima kasih untuk seseorang yang telah menghormati wanita
Terima kasih untuk seseorang yang selalu menyemangati saya untuk terus belajar
Terima kasih untuk seseorang yang selalu mendukung saya untuk mencapai cita2.
Terima kasih untuk seseorang yang telah menjadikan saya bak permaisuri
Terima kasih untuk seseorang yang telah menemani saya di saat hujan turun
Terima kasih untuk seseorang yang telah mendendagkan lagu2 sehingga membuat saya tersenyum,
Terima kasih untuk seseorang yang telah melukiskan sepenggal kisah dlm hidup saya.
Terima kasih untuk seseorang yang mengajari saya akan ketulusan dan keikhlasan.
Terima kasih untuk seseorang yang telah membantu saya.
Terima kasih untuk seseorang yang telah memimta maaf sepenuh hatinya. Maaf itu telah ada tanpa diminta sekalipun.
Terima kasih untuk seseorang yang telah meminta restu secara tersirat.
Terima kasih untuk seseorang yang kini telah bersanding dipelaminan merah itu.
Restu & doa saya akan selalu mengiringi biduk rumah tangga mu.
Terima kasih untuk yg telah lalu, saat ini, dan seterusnya.
Terima kasih telah menjadi teman baik saya
Terima kasih jika anda ingin tetap menjalin silaturahmi, pintu silaturahmi akan selalu terbuka.
Terima kasih......... ding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar