Rabu, 27 Agustus 2014

truly I'm leaving the past. welcome to new hope

Memuji kepada yang tak sepatutnya dipuji
Berharap kepada yang tak sepatutnya diharap
Merindu pada yang tak sepatutnya di rindu
Menunggu kepada yang tak sepatutnya ditunggu
Kini jalan sudah berbeda
Ya aku pernah memuji
Ya aku pernah berharap
Ya aku pernah merindu
Ya aku pun pernah menunggu
Tapi pujian, harapan, rindu, dan menunggu itu berubah sifatnya menjadi tidak kekal karena sikap kita.

Aku bukan hilang ingatan, juga tak menghilangkan apa yang telah diingat. Aku hanya berusaha untuk tidak lagi mengingat yang tak sepatutnya diingat. Biarkan, kelak akan menjadi sejarah bahwa kita pernah menjadi seperti itu.
Aku tdk ingin menjadi duri dalam daging mu, aku juga tdk mau kamu menjadi duri dalam daging ku. Biarkan mengalir dengan arah masing-masing untuk bermuara pada satu tujuan, kebahagian masing-masing.
Bagimu itulah jalan mu yang telah kau temui, berbahagialah dan bahagiakanlah mereka yang berdiri di jalanmu.
Bagiku ini adalah awal jalan ku dalam mencari dan membangun tujuan ku. Iringi aku dengan keikhlasan mu.

Truly I'm leaving the past and moving forward. Insya Allah, Allah will show the way.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar