Kamis, 05 Juli 2012

Sang Pencuri Hati


Entahlah sihir apa yang engkau pakai hingga aku sulit menghapus bayang2 dirimu dari imajinasi ku kawan maya ku.
Inilah aku, diri ku, pribadi ku,
Sulit untuk diriku mengikat hati ini dengan cinta, entah lah lelaki seperti apa yang aku cari. Tapi kini dirimu hadir dalam kehidupan ku, mengikat hati ku, hingga sulit menghapus bayang mu dari imajinasiku. Mungkin ini yang mereka bilang jatuh cinta.
Ku coba berkali-kali untuk meyakinkan hati bahwa bukan dirimu yang kelak mengisi lubang dihati ku, kutinggalkan semua berita mu, namun entah mengapa dirimu hadir kembali mewarnai hari2 ku,,
 Kawan maya ku, aku lelah seperti ini, aku lelah dengan ketidak pastian ini, yah mungkin aku jatuh cinta pada pribadi mu. namun entah lah, tanpa memikirkan rasa yang aku miliki, engkau bicara hal itu. Luka yang tertinggal dihati apa engkau mengetahuinya kawan mayaku??
Ya.. inilah pribadiku,
Aku terkekang dengan komitmen hidupku, namun inilah yang tebaik untuk ku dan calon imam ku. Aku tidak ingin memberikan rasa cinta, sayang, dan hati ku sisa orang yang bukan menjadi imam ku nanti,, aku hanya ingin memberikan seluruh cinta, dan hati ku hanya untuk imam ku kelak, murni belum tersentuh oleh siapa pun. Dan yang ku harapkan adalah dirimu kawan mayaku.
Jika pendidikan yang menjadi ganjalan diri mu untuk menilai aku,,
Maaf, itu adalah mimpi ku, cita2 orang tua ku, dan kakak ku. Tapi setelah aku masuk ke dalam rumah tangga, status ku hanyalah seorang istri, dan title yang aku sandang hanyalah seorang istri, dan mar’atussholehah lah title yang aku mimpikan selama ini.
Kawan mayaku, entah dirimu atau bukan dirimu yang kelak menjadi imam ku nanti, satu hal yang kau perlu tau, kau telah berhasil mencuri hati ku dengan sihir pribadimu. Dan aku selalu meminta kepada Sang Pemilik cinta, untuk memberikan yang terbaik untuk ku, juga untuk mu. Dalam sujud ku selalu aku meminta Apakah dirimu orang di pilihkan Sang Pembolak balik hati,
Allahu Robbi, salah kah aku?? Ampuni dosa ku, dan tempatkanlah cintaku di tempat yang telah Engkau pilihkan.

Beriman, berilmu, bijaksana, berakhlak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar